Hasil Penilaian Lomba Foto Kolase RRS 2020

Hasil Penilaian Lomba Foto Kolase RRS 2020

Lomba Foto Kolase yang digelar RRS waktu lalu dalam rangka memeriahkan dan memperingati Breast Cancer Awareness Month yang diperingati setiap bulan Oktober. Lomba ini menghadirkan juri dr Peter J Mannopo, dr Bob J Oktovianus dan Harjanto serta memberikan hadiah berupa uang.

Para peserta mengirimkan tiga frame foto yang masing-masing frame terdiri tiga sampai lima foto. Frame pertama, sebelum terdiagnosis. Frame kedua masa terapi misalnya ada foto di rumah sakit dipasang infus. Frame ketiga selesai terapi.

Berikut beberapa peserta yang mengikuti Lomba Foto Kolase RRS 2020:
Dinar Adriaty, Olvi Oktavia, Ita Sendra , Lingnawati Tjio, Armita Budiyanti, Anastasia Martha,Sacunda Dewi, Andrea Rahayu, Supriastuti, Lulu Indah, Anis Sufaatin, Henny, Deni Dwiyanti, Sri Windarti, Sofia Kurniawati, Soemarifah Handayani, Nunuk Ariyani, Nevyta Febrian, Gatit Wiludjeng, Angelicia Dwi Susanty , Conny Limanhadi.

Juara Lomba Foto Kolase RRS 2020

Dan hasil keputusan dewan Juri, memutuskan Juaranya adalah:

Juara 1 : Armita Budiyanti
Juara 2 : Soemarifah Handayani
Juara 3 : Deni Dwiyanti

dan juga disertai dengan Juara Harapan:
Juara Harapan 1: Olvi Oktavia
Juara Harapan 2: Henny Y

Kami ucapkan Selamat bagi para Juara Lomba Foto Kolase RRS 2020, dan juga peserta lomba lainnya. Dengan lomba foto ini diharapkan penyintas dan pejuang kanker payudara memiliki foto yang bisa dijadikan kenangan dan terus membangkitkan semangat.

Have your say