Workshop Indonesia Goes Pink 2017

Workshop Indonesia Goes Pink 2017

Tetap cantik & semangat dalam menjalani kehidupan pasca operasi,  bukan berarti menjadi halangan bagi pasien dan survivor kanker payudara. Yuk ikut beberapa rangkaian workshop di Indonesia Goes Pink!

 

1. SELF HEALING

Kekuatan pikiran dan keyakinan yang tinggi sangat berperan penting bagi kesembuhan pasien kanker payudara. Dengan megoptimalkan energi tubuh ( aura dan cakra ) sebagai penyembuh alami, para peserta bisa belajar untuk mengontrol pikiran negatif dan rasa cemas berlebihan

2. TALKSHOW DOKTER

Pengalaman operasi kanker payudara bisa jadi merupakan salah satu pengalaman traumatis yang dialami pasien. Untuk mendapatkan tubuh yang sehat pasca operasi, tentu ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Apa saja dan bagaimana menjalani hidup pasca kanker payudara? Simak ulasannya bersama dr. Dwirani Rosmala, Sp.B

3. MAKE UP CLASS

Berdandan dan merias wajah selain bisa mempercantik diri dari luar, juga memiliki pengaruh kuat ke dalam diri survivor dan pasien kanker payudara. Merias wajah juga merupakan salah satu bentuk “self-healing” untuk meningkatkan rasa percaya diri pada pasien atau survivor kanker payudara.

4. KELAS BERKAIN

Sebagai wanita Indonesia, sudah sepantasnya kita mempertahankan warisan nenek moyang  dengan cara berkreasi dengan kain Nusantara. Beragam ilmu tentang teknik memakai kain bisa didapatkan di workshop ini dengan dipandu oleh ibu-ibu dari komunitas Aku Cinta Berkain Bali.

 

Have your say